Sunday 16 September 2018

Harga Promosi JCO Donuts & Coffe Terbaru

Harga Promosi JCO Donuts & Coffe Paling baruKatalog harian Dua Lusin Donuts Cuma 100 rb cuma 3 hari, Grand Opening Villa Melati Mas. Perut lapar serta perasaan capek memang perihal biasa yang dirasa waktu jumlahnya pekerjaan yang perlu dikerjakan. Deangan Perut lapar serta perasaan yang capek, satu pekerjaan menjadi begitu berat untuk di lakukan. Oleh karena itu beberapa dari banyak orang yang capek sesudah bekerja lebih pilih untuk mersfres otak sesaat lewat cara menghibur diri memakai perlengkapan elektronik yang moderen sekarang ini. Akan tetapi hal itu tidak punya pengaruh bila perut masih juga dalam ke adaan lapar, karena itu beberapa orang akan pilih untuk pergi ke satu tempat makan cepat saji yang menyiapkan minuman dan makanan secara cepat dengan service yang ramah. 

Di indonesia sendiri perusahaan makanan cepat saji ada sangat banyak serta beragam macam bahkan juga telah menyebar di beberapa daerah di Indoensia. Salah satunya perusahaan makanan cepat saji yang lagi hits serta popular sekarang ini yang mungkin pantas untuk kamu coba semua menu makanannya yakni di J.co Donuts & Coffe. Telah terdengar dari nama perusahaan makanan cepat saji ini, di JCO ini menyiapkan menu beberapa jenis donuts dengan beberapa jenis perasaan serta di dampingi dengan minuman Coffe panas atau dingin sama dengan yang kamu kehendaki. Untuk service di JCO Donuts & Coffe ini sendiri juga cukuplah ramah , menjadi begitu pas untuk kamu yang ingin istirahat sesaat sambil nikmati secangkir coffe serta makanan donuts untuk isi perut serta melepas capek sesudah bekerja. 



untuk menu kanan yang dijual di JCo Donuts and Coffe ini ada beberapa jenis menu minuman dan makanan seperti Sandwich, Burger, baby Donuts, yogurt, Croisant Donuts dan Menu utama mereka yakni Donuts and Coffe. Dalam pasarkan produknya serta penarik perhatian beberapa penduduk untu makan serta beli menu makanan nya, pada sehari-hari serta minggunya JCO Donuts Nad Coffe ini tetap membuat promosi yang unik serta begitu menarik. Promosi JCO ini dapat umumnya tentang menu terbarunya yang baru keluar. 

Karenanya ada Promosi JCO ini diinginkan dapat memanjakan beberapa pelanggan setianya yang tetap beli makanan di JCO ini, juga untuk mengundang perhatian beberapa penduduk yang belumlah tahu mengenai enakanya menu yang berada di JCO ini. Untuk kalian yang ingin tahu dengan Promosi JCO paling baru serta menu paling baru JCO ini. Tersebut akan di berikan Promosi JCO Paling baru yang dapat kamu lihat berikut ini. 

Harga Promosi JCO Dunuts And Coffe Paling baru Ini hari: 

Saat bulan September 2018, J.Co hadirkan promosi dua lusin donut croissant, J.CRONUT dengan cuma 100rb. Promosi ini laku sehari-hari di semua outlet JCO yang menyiapkan J.CRONUT. promosi tidak bisa dipadukan dengan promosi lainnya. saat persediaan masih tetap ada. tidak laku di bandara. 

3 September 2018, spesial untuk debet/ credit/ e-cash Mandiri 
4 – 5 September 2018, untuk umum 

Nikmati 
2 Dzn Donuts only 100k 
1 Dzn + 2 JCOFFEE only 100k 
Jcoffee/ Jcool only 25k* 
*untuk pembelian 2 jcoffee/ jcool 

Prasyarat & Ketetapan : 


Promosi diawali dari Tanggal 3 sampai 5 September 2018 laku untuk semua type pembayaran 
Spesial tanggal 3 September untuk pemakai debet/Credit/ E- kontan Mandiri (Tidak laku untuk type kartu credit bank lainnya) 
Untuk tanggal 4 September serta 5 September 2018 laku untuk umum. 
Harga dua lusin ASSORTED Donut atau 1 Dozen + 1Jcoffee Due + 1 Jcool Couple cuma Rp 100.000 
1 J.Coffe due di lebih Jcool couple with 2 toppings ( For 2 Drink ) hanya bayar Rp 50.000 
Promosi laku Nasional serta tidak laku untuk Delivery.

No comments:

Post a Comment